5 Tips Ranked ShellFire Biar Nggak Noob Kaya Newbie

18.11.2019

Hai, Indofuners! Dalam Game Shellfire, terdapat salah satu mode yaitu ranked. Dalam mode ini, kamu dapat mengukur kemampuan masing-masing individu maupun tim. Terdapat beberapa tingkatan rank di ShellFire mulai dari Bronze, Silver, Gold, Platinum, hingga Hall of Fame. Kali ini, Indofun akan memberikan beberapa tips untuk kamu yang ingin bermain ranked Shellfire. Penasaran? Berikut pembahasannya.

5. Lakukan Pemanasan Sebelum Ranked

Pemanasan sebelum bermain ranked Shellfire, sangat penting untuk dilakukan. Kamu bisa melatih kemampuan motorik untuk meningkatkan skill sebelum masuk ke mode ranked. Kamu juga dapat menggunakan momen ini untuk mencoba hero yang ingin kamu gunakan nanti pada saat ranked Shellfire. Ini juga bisa mengurangi rasa grogi saat masuk ke dalam pertandingan. Walhasil aim dan pergerakan akan semakin mudah untuk kamu kontrol.

4. Tahu Kapan Waktu yang Tepat untuk Bermain Ranked

Kamu juga perlu mengetahui waktu yang tepat ketika ingin bermain ranked ShellFire. Ada beberapa waktu seperti malam hari dimana para pemain profesional yang jarang main ranked bermain di waktu tersebut. Kamu juga harus bisa memanajemen waktu dan jangan terlalu lama bermain. Pastikan selalu jaga kesehatan agar bisa melakukan kegiatan-kegiatan lainnya.

3. Mainkan Role dan Hero yang Sudah Dikuasai

Dalam bermain ranked, kamu perlu untuk mengetahui role yang ingin kamu emban. Ada beberapa role di ShellFire seperti DPS, assasin, support, tank, dan lain-lain. Namun, kamu perlu untuk menguasai setidaknya dua role untuk mengantisipasi jika role utama kamu sudah terpilih oleh orang lain.

Selain dari segi role, pastikan juga kamu menguasai hero yang ingin dimainkan. Jangan mencoba mainkan hero dengan pengalaman yang minim. Mengapa? Hal ini akan membuatmu semakin kesulitan berkat mekanik dari hero yang belum dimengerti.

2. Perhatikan Komposisi Tim

Komposisi tim perlu kamu perhatikan jika bermain ranked. Banyak pemain yang seakan tidak mau kalah dalam memilih role seperti yang dijelaskan di atas. Komposisi tim yang ideal memerlukan setidaknya DPS, support, dan tank. Jika di tim kamu sudah ada yang memilih hero dengan role yang ingin kamu emban usahakan untuk memilih hero lain.

1. Hindari Perilaku Toxic

Ketika kamu mendapatkan tim yang susah untuk diajak bekerja sama, usahakan untuk tidak toxic. Hal ini dikarenakan perbuatan toxic akan membuat tim kamu semakin down dan kesempatan untuk menang akan hilang. Adapun kerugian lainnya adalah, sifat ini akan membuatmu tidak berfokus ke dalam game, jadi sebisa mungkin hindari sifat ini.

Jika kamu bertemu dengan pemain yang tidak bisa diajak kerja sama, alangkah baiknya jika menegurnya dengan kata-kata sopan dan tidak menyulutnya menggunakan amarah.

Nah itulah pembahasan lima tips main ranked Shellfire. Buat kamu yang ingin ketinggalan seputar tips dan trik game FPS keren ini, bisa langsung follow akun media sosial Indofun sekarang juga ya.

Bagikan :